Manfaatkan Minggu Militer, Korem 074/Warastratama Laksanakan Lari Jalanan

Manfaatkan Minggu Militer, Korem 074/Warastratama Laksanakan Lari Jalanan

Solo,Kabarjoglo.com – Agar stamina Prajurit tetap terpelihara dengan baik, Prajurit Korem 074/Warastratama melaksanakan lari jalanan minggu militer dengan menempuh jarak 6 km mengelilingi Kota Surakarta, Selasa (28/01/2020).

Kegiatan minggu militer selain mengingatkan para Prajurit mengenai ilmu dasar kemiliteran juga melatih ketahanan fisik prajurit agar tetap terjaga.

Pada kesempatan tersebut Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Yudi Purwanto, S.M mengatakan bahwa minggu militer merupakan agenda wajib bagi setiap prajurit TNI begitu halnya bagi Prajurit Korem 074/Warastratama.

“Dengan minggu militer diharapkan prajurit Korem 074/Warastratama selaku Komando Kewilayahan tidak melupakan ilmu dasar kemiliteran,” kata Letkol Inf Yudi Purwanto, S.M.

Lebih lanjut dikatakan Kasrem, bahwa kondisi fisik yang sehat dan prima merupakan syarat wajib yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI. Untuk mencapai semua itu kita harus tetap berlatih fisik salah satunya dengan lari jalan ini.

“Jika kondisi fisik kita prima, kita akan dapat melaksanakan tugas pokok kita dengan maksimal,” pungkas Kasrem. (Penrem074/Wrt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan