Solo Preneur ikut meriahkan Anniversary POP Hotel ke 6 Tahun.

Solo,Kabarjoglo.com – Dalam rangka merayakan ulang tahun keenam Hotel Pop Solo, komunitas Solo Preneur hadir untuk menyemarakkan acara bersama masyarakat, tamu, dan rekan-rekan setempat. UMKM Solo Preneur turut berpartisipasi dengan menggelar workshop kreatif yang penuh inspirasi. Senin (15/1/2024).

Acara workshop kali ini fokus pada seni kerajinan, dengan tema utama “Crafting Tulip Flowers and Keychains.” Para peserta diajak untuk membuat bunga tulip yang cantik dan gantungan kunci unik dalam suasana yang penuh kreativitas.

Bacaan Lainnya

“Selamat ulang tahun kepada Hotel Pop Solo yang ke-6! Kami, dari komunitas Solo Preneur, ingin berbagi kebahagiaan dengan mengadakan workshop ini. Harapannya, melalui kegiatan ini, semua peserta dapat teredukasi dan menjadi crafter yang sangat kreatif,” ungkap Maliyana Ketua Solo Preneur

Workshop dimulai dengan penjelasan langkah demi langkah dalam membuat bunga tulip dan gantungan kunci. Peserta dengan antusias memulai karya mereka masing-masing, dibimbing oleh para instruktur dari Solo Preneur Community.

“Salam untuk para peserta, semoga hari ini kita semua dapat mengeksplorasi kreativitas kita dan menghasilkan karya yang luar biasa. Jangan ragu untuk bertanya jika ada yang perlu dijelaskan,” sambut Karisma ayu dengan semangat.

Dalam suasana penuh semangat, para peserta mulai membuat bunga tulip dan gantungan kunci dengan berbagai warna dan desain. Suara tawa dan obrolan ringan mengisi ruangan, menciptakan atmosfer yang hangat dan ramah.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan ucapan selamat ulang tahun kepada POP Hotel, dimana peserta memamerkan hasil karyanya seukuran yang diinginkan. Suasana riuh rendah disertai tepuk tangan mengiringi keberhasilan setiap peserta dalam menyelesaikan workshop.

” Terima kasih kepada Hotel Pop Solo dan seluruh peserta workshop yang telah membuat perayaan ulang tahun keenam ini menjadi berkesan. Semoga hasil karya yang dihasilkan hari ini menjadi kenangan indah dan semangat kreativitas terus berkembang dalam komunitas Solo Preneur, ” Tutup Maliyana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan