Nikmati Sensasi Baru di RM Spesial Sapi: Menu Variatif dengan Harga Terjangkau untuk Semua Kalangan.

Solo – RM Spesial Sapi, yang terkenal dengan berbagai olahan daging sapi, meluncurkan menu baru pada 4 Juni. Restoran ini berharap bisa menarik lebih banyak anak muda dengan hidangan yang variatif dan harga ramah di kantong.

RM Spesial Sapi, berlokasi di Jalan Kalingga 3 RT8 RW 2 Banyuagung, Surakarta, membuka lembaran baru dengan meluncurkan beberapa menu baru yang memanjakan lidah. Salah satu menu andalan yang diperkenalkan adalah beef tomyam yang menawarkan sensasi panas, pedas, dan kecut yang pas di lidah. Selain itu, menu chicken stick juga menjadi favorit baru yang dihadirkan khusus untuk memenuhi permintaan pelanggan muda yang menginginkan variasi menu selain daging sapi.

Bacaan Lainnya

“Panas, pedas, dan kecutnya pas banget. Daging sapinya besar-besar, pokoknya mantap,” kata seorang pelanggan yang mencicipi beef tomyam. “Saya suka kuahnya yang asam, cocok banget buat selera saya.”

Selain beef tomyam, RM Spesial Sapi juga memperkenalkan aneka steak dari sirloin hingga chicken stick dengan kisaran harga yang terjangkau. Harga untuk chicken stick mulai dari Rp30.000, sementara untuk sirloin steak dihargai Rp70.000. Menu meltik steak impor yang ditawarkan dengan harga Rp90.000 menjadi pilihan premium bagi pecinta steak.

“Kami berharap dengan adanya menu baru ini, segmen pelanggan kami bisa lebih luas lagi. Anak-anak muda dan remaja bisa ikut menikmati menu-menu di Spesial Sapi,” ujar Tia owner RM Spesial Sapi.

“Kami tetap berkomitmen menyajikan menu olahan daging sapi yang lengkap, dari kepala hingga kaki, namun kini kami juga menghadirkan varian ayam untuk melengkapi pilihan.”

Restoran yang buka setiap hari dari pagi hingga malam ini juga memudahkan pelanggannya dengan layanan pesan antar melalui platform online seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Dengan harga yang terjangkau dan menu yang variatif, RM Spesial Sapi optimis dapat menjangkau lebih banyak kalangan.

Dengan diluncurkannya menu baru ini, RM Spesial Sapi berharap dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan dan menjadi pilihan utama bagi pecinta kuliner daging sapi dan ayam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan