Dengan Tarling Jadikan Warga Jumapolo Hidup Guyup Rukun


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Karanganyar,Kabarjoglo.com  – Camat Jumapolo Sri Suboko bersama dengan masyarakat Jumapolo menyambut kedatangan Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., bersama dengan Wakil Bupati H. Robert Cristanto dan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., serta rombongan Forkopimda dalam rangka tarawih keliling di Masjid Al-Barokah, Jatirejo, Jumapolo. Kamis (23/5)

Bupati menuturkan, Pemerintah dengan Agama itu ibaratkan sekiping mata uang, bila tidak ada salah satu maka tidak akan laku. Sekarang ini banyak orang yang pinter akan tetapi tidak pener “pas”. Kehidupan di desa itu lebih enak, masyarakat masih guyup bila dibandingkan di kota. Kalian semua harus merasa bangga bisa hidup di desa. Mari kita hidup dengan rukun, supaya kalau nanti meninggal bisa masuk surga,”ujarnya.

Juliyatmono menambahkan “Kita ini punya Alloh SWT makannya jangan pernah merasa susah, kalau mau apa-apa tinggal minta kepadaNya, yaitu dengan tekun beribadah. Mari kita bangun rohani kita, bukan cuma fisik saja. Supaya kehidupan kita menjadi tentram dan guyup rukun. Seperti yang pada malam hari ini kita semua berkumpul bersama melaksanakan tarawih di Masjid Al-Barokah.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan