Ita Purnamasari,Atiek CB dan Rima Kusuma bakal Konser ‘Golden Sweet Memory’ di Solo

Category : Kabar Solo Raya

 

istimewa

Penyanyi Ita Purnamasari, Atiek CB, dan Rima Kusuma(istimewa)

SOLO-Kabarjoglo.com.Anda generasi 80’an atau 90’an pasti tidak asing dengan sosok penyanyi pop yang kala itu ngetren, Atiek CB dan Ita Purnamasari. Ya, aksi panggung dua penyanyi cantik itu bakal Anda saksikan dalam konser bertajuk Golden Sweet Memory di Adhiwangsa Hotel Solo, 5 Oktober 2017 mendatang.

Selain Atiek CB dan Ita Purnamasari, dalam konser tersebut juga hadir penyanyi Rima Kusuma.

Atiek CB sendiri tak pernah menyangka ia akan kembali menggelar konser setelah hampir 15 tahun tinggal di Amerika Serikat.

“Pokoknya aku terharu sekali, bisa ada disini (Solo). Setelah sekian lama aku tidak menyanyi, bagi aku ini seperti power syndrome. Sebenarnya aku tidak PD, karena sudah pensiun dan suara ku tidak seperti dahulu lagi,” jelas pelantun tembang Maafkan ini, saat jumpa pers dengan wartawan, di Adhiwangsa Hotel Solo, Senin (14/8/2017).

Sementara itu Ita Purnamaningsih mengaku sangat gembira bisa kembali ke Solo setelah sekian lamanya, apalagi bisa kembali berkolaborasi dengan Atiek CB dan Rima Kusuma.

Terpisah Rima Kusuma menerangkan, konser ini merupakan bagian dari permintaan kolega dan klien yang ingin kembali mendengarkan suara Atiek CB dan Purnamasari.

“Konser ini bisa dibilang konser nostalgia, selain itu tentunya sebagai ajang reoni,” katanya.

Konser ini tak hanya berlangsung di Kota Bengawan, melainkan setelah di Solo, akan kembali berlangsung di Purwokerto dan Belanda(red)

 

sumber fokusjateng.com

Related Posts