KODIM 0735 SOLO,CEK SASARAN LOKASI TMMD REGULER KE 100

  • Oleh Ign Widyo
  • Pada 5 September 2017
  • Kategori Kabar Solo Raya
  • Belum Ada Komentar
Foto : Kodim 0735

Solo-Kabarjoglo.com, Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Subardi  melaksanakan Rapat Koordinasi kesiapan TMMD di lanjutkan pengecekan lokasi TMMD. bertempat di Ruang rapat Bapeda Surakarta dan kel. Joyontakan kec. Serengan.senin (04/09)

Rapat Koordinasi dan pengecekan ini di laksanakan sehubungan waktu pelaksanaan TMMD Reguler ke 100 yang semakin dekat. Hal ini bertujuan agar kesiapan dalam sarana dan prasarana TMMD Rwguler lebih optimal. Ada bermacam macam kegiatan program TMMD Reguler ke 100 di wilayah kelurahan Joyontakan ini.

Masing-masing penggalian tanah sebagai tempat Pondasi sepanjang 332 meter. Yang mana ada beberapa rumah yang terdampak program TMMD Reguler ini. Pembuatan Talud penahan Banjir dengan ukuran 4 meter dan lebar bawah 1 mtr serta atas 50 cm. Pembuatan MCK bagi masyarakat. Serta kegiatan non fisik. Danramil tiba di Iokasi sekitar pukul 09.00 WIB, dan Iangsung melakukan pengecekan dititik Iokasi pembangunan TMMD Reguler bersama – sama dengan pihak BBWS bengawan solo, Dinas PU Surakarta, DPPKA Surakarta Bapedda Surakarta, Bapermas Surakarta dan dari unsur Kecamatan serta kelurahan.

Pukul 11.00 WIB pengecekan sasaran TMMD selesai. Bhakti TNI dalam program TMMD ini merupakan program rutin, dan sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu pembangunan.sekaligus sebagai upaya untuk mendekatkan hubungan antara TNI dengan masyarakat.(red)

 

Sumber : ( Kodim 0735 Ska)

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR