Wanita Penakik Karet di Kampar Tewas Diserang Beruang, Suami Sekarat

foto istimewa
KAMPAR KIRI, KABARJOGLO.COM – Desa Teluk Paman, Kecamatan Kampar Kiri, Selasa (3/9/2017) pagi menjelang siang gempar. Seorang ibu rumah tangga bernama Bunai (55) yang sedang menakik karet tiba-tiba diserang seekor beruang.
Beruang tidak hanya mencakar wajah dan beberapa bagian tubuh ibu ini, tapi juga membuka tengkorak kepala ibu naas ini sehingga mengeluarkan sebagian isi kepalanya.
Beruang atau yang sering disebut Bebe oleh masyarakat setempat itu tidak hanya menyerang Bunai tapi juga suaminya. Wajah suaminya juga terkoyak-koyak berlumuran darah dan kondisinya juga parah.
Menurut penuturan warga setempat, Luthfi (32), awalnya beruang menyerang Bunai sekira pukul 10.30 WIB. Melihat istrinya diserang beruang, lalu suaminya Saruli (60) berupaya menolong namun beruang juga menyerang Saruli dan Saruli tak berdaya menghadapi serangan membabi-buta dari beruang.
Melihat kejadian ini ada warga yang sedang melakukan panen sawit tak jauh dari tempat itu berupaya menolong, orang-orangpun berdatangan dan beruang kabur.
Saat keduanya dibawa menuju Puskesmas Lipat Kain, sang istri menghembuskan nafas terakhir. Sementara suaminya yang kondisinya sekarat langsung dibawa rumah sakit di Pekanbaru. Hingga berita ini diturunkan pukul 15.45 WIB Saruli masih mendapatkan perawatan di Pekanbaru.
Pasca kejadian puluhan warga beramai-ramai memburu beruang ini. “Ada sekitar tujuh puluhan orang lah yang sedang memburu beruang ini bang,” ucap Luthfy.
SUMBER : Datariau.com

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.