Car Free Day, Walikota Surabaya bersama Puti Guntur Soekarno bertemu Warga

Kabarjoglo.com. SURABAYA-Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengenalkan Cawagub Jatim Mbak Puti Guntur Soekarno Bertemu dengan warga Surabaya,pada Minggu (21/1/2018) pagi, di sela senam pagi bersama warga di Car Free Day di Taman Bungkul.

Tampak Risma dan Puti dengan mengenakan kostum olahraga berbaur di tengah-tengah aktifitas warga yang pagi itu banyak warga Surabaya berolahraga.

Dan kedatangan Risma dan mbak Puti Guntur Soekarno disambut meriah warga Surabaya dan Mereka pun berebut untuk meminta foto bersama bahkan ada juga ibu hamil juga pingin foto dengan Risma dan mbak puti.      Setelah berfoto, Risma mengajak mbak Puti ke atas panggungg  untuk melakukan senam aerobik.

“Kenalkan ya, ini Mbak Puti Guntur Soekarno adalah Cawagub Di adalah Cucu Bung karno.”Dia muda, cerdas, cantik, punya visi jelas untuk Jawa Timur. Mbak Puti yang akan mendampingi Gus Ipul di Pilkada Jatim,”ungkap Risma.

Dan Puti guntur Soekarno menyampaikan Saya Diperintah untuk Merajut Kebangsaan dari Jawa Timur.

Di atas panggung, Puti memuji Risma yang dinilainya berhasil menerima amanah mengembangkan Kota Surabaya.

“Bu Risma memang luar biasa dalam mengemban amanah, menjaga dan merawat Surabaya, Hebat Hebat,” ungkao Puti sambil memberi tanda jempol.

Sebagai ibu kota Jawa Timur, kata Puti, Kota Surabaya tidak saja menjadi pusat pemerintahan, tetapi juga tumbuh menjadi kota jasa dan perdagangan.

“Kota-kota lain di Jawa Timur harus didorong untuk terus tumbuh mengikuti jejak Surabaya. Tentu dengan karakter khas daerah masing-masing,”ujar Puti.

Dan Puti mengapresiasi kinerja Risma yang menilai warga membutuhkan banyak ruang publik tempat mereka berinteraksi, berkesenian, berolahraga, melepas penat, dan bersantai bersama keluarga.

“Terinspirasi Bu Risma, doakan saya dan Gus Ipul bisa menyulap aset-aset Pemprov Jatim yang belum teroptimalkan menjadi ruang publik baru untuk aktivitas warga seperti di Surabaya,” ucap Puti.

>red

sumber : Bantennet.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan