Dewan Pengurus Pusat (IWO) Jodhi Yudono resmi melantik Dewan Pengurus Wilayah (DPW) IWO Sulawesi Barat masa jabatan 2017-2022

Sulbar, Kabarjoglo.com- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online (IWO), Jodhi Yudono resmi melantik Dewan Pengurus Wilayah (DPW) IWO Sulawesi Barat masa jabatan 2017-2022 di D’Maleo Hotel Mamuju, Rabu (24/1/2018).

Dalam sambutanya, Ketua DPW IWO Sulbar, Muh. Basri Dg Sangkala menyampaikan, dinamika perkembangan tehnologi informasi saat membuat akses informasi begitu cepat diterima oleh masyarakat umum. Dengan fenomena itu IWO Sulbar secara khusu bercita-cita melahirkan informasi yang sehat dan mencerdaskan.

“Yang berjalan diatas rel kode etik jurnalistik, sehingga apa yang di cita-citakan dalam mendirikan IWO bisa terwujud, Membangun Peradaban Tanpa Hoax,” kata Muh. Basri.

Sementara Ketua Umum IWO Indonesia, Jodhi Yodono mengatakan, perkembangan teknologi, dimana informasi begitu serba cepat dan mudah diakses masyarakat. merupakan keniscayaan peradaban.

Olehnya itu, dia berharap, wartawan di Sulbar utamanya yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online terus mengedepankan pendalaman dan verifikasi dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik.

“Menjadi pengurus organisasi harus selalu disertai dengan rasa ikhlas, ikhlas menerima yang datang dan melepas yang pergi, karena begitulan berorganisasi. IWO harus terus mempererat silaturahmi antara sesama pers, bukan hanya di Sulbar tapi di seluruh Indonesia,” kuncinya

Sumber     : Rilis/Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan