SINERGITAS TNI POLRI, MEMANTAU UNJUK RASA DI BUNDARAN GLADAG SURAKARTA

Solo,Kabarjoglo.com – Sekitar 135 mahasiswa Aliansi GEMA gabungan Mahasiswa Pembebasan Daerah Solo Raya dari UNS – UMS -IAIN – STAIMUS dan UNIVET melakukan aksin Unjuk Rasa ( Unras ) Bertempat di Gladag Jalan Slamet Riyadi dan Balaikota Surakarta,Senin (2/4/2018) Siang tadi.

Sebagai Korlap dalam Aksi UNRAS tersebut adalah Ari Purnama dan Gilang dari UNS sebagai Orator adalah Mulat Adi dan S.Yas.Dalam aksi tersebut membacakan tuntutan yang berisi sebagai berikut.

Pertama pemerintah harus hentikan kebijaksanaan yang bersandar pada Ekonomi Liberalisme yang membahayakan Rakyat seperti Pencabutan Subsidi.Penjualan Aset BUMN.Pengizinan korporasi yang mengeruk SDM.

Kedua Cabut ideologi salah yang diterapkan di Indonesia yaitu Ekonomi Kapital Neo liberalisme membiarkan Para pelaku pasar menguasai sektor-sektor strategi dan seenaknya memainkan harga pasar.

Ketiga Menyeru kepada Pemerintah dan Rakyat tinggalkan sistem Ekonomi Kapitalisme dan Sekulerisme yang menggrogoti SDM dan SDA negeri ini .

Kempat Menyeru kepeda Pemerintah dan Rakyat menerapkan sistem islam yang penuh berkah dan berkeadilan.

Unjuk rasa berlangsung di bundaran gladak selanjutnya peserta bergerak ke balaikota untuk menyampaikan aspirasi dan tuntutannya kepada Walikota Surakarta .Pantauan Unjuk Rasa Danramil 05 / Pasar Kliwon Kapten Cba Kurdi dan Kapolsek di Balaikota Surakarta berlangsung aman dan tertib.

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.