ZIARAH DALAM RANGKA HUT KE 72 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA SURAKARTA

 

Solo,Kabarjoglo.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-72, rombongan ibu ibu persit kartika candra kirana koorcab rem 074/wrt Kodim 0735/Surakarta melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pucangsawit, Senin(2/4/2018) Pagi tadi.

Ziarah dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 kodim 0735/Surakarta Ziarah rombongan dimulai tepat pukul 07.15 WIB diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di tugu Pahlawan oleh pimpinan ziarah.

Selanjutnya pimpinan ziarah rombongan melaksanakan penaburan bunga dimakam para Pahlawan diikuti oleh para Ibu-Ibu Persit kartika candra kirana Kodim 0735/surakarta,

Pelaksanaan ziarah rombongan ini adalah acara penutup dari seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-72 tahun 2018.

Yang sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya mengadakan Bhakti Sosial surakarta dan melaksanakan Perlombaan dan pertandingan Olah Raga antar cabang, serta kegiatan pembinaan mental khusus ibu ibu persit.

 

 

rilis : Pendim 0735 solo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan