PERAN AKTIF, BABINSA KAMPUNG SEWU PADA DUNIA PENDIDIKAN

Solo, Kabarjoglo.com – Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Lalu Adi Jaya Memotivasi anak-anak SD Negeri Beton untuk gemar membaca dengan memperkenalkan buku-buku di perpustakaan SD Negeri Beton Kel. Kampung Sewu Jebres Surakarta.Sabtu (7/04/2018)

Semangat Babinsa untuk memotivasi anak-anak SD di Wilayah Binaannya agar anak-anak tersebut gemar membaca buku. Kalau anak-anak kita ajari sejak dini untuk gemar membaca Insya Alloh akan menjadi kebiasaan yang positif.

Karena manfaat membaca buku yaitu dapat memanfaatkan waktu luang dengan kegiatan yamg lebih bermanfaat, anak yang gemar membaca tentu akan mendapatkan informasi atau pengetahuan yang lebih banyak dibandingkan dengan anak yang jarang membaca buku.

Dengan semakin banyaknya informasi yang diterima dapat menambah wawasan berpikir anak tersebut.
anak yang gemar membaca khususnya membaca buku buku pelajaran tentu saja dapat meningkatkan prestasi belajar anak anak.

Anak yang gemar membaca buku khususnya buku buku cerita yang banyak mengandung pesan moral dapat membentuk prilaku anak tersebut menjadi lebih baik dikehidupan sehari hari.

Kepala Sekolah SD Negeri Beton Kampung Sewu mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah peduli kepada anak didik kami. Semoga bermanfaat bagi anak anak Kami.

 

Rilid : Pendim0735ska

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.