Sponsor

Tanpa Biaya , Pembekalan Bakal Calon Legislatif Partai Perindo Surakarta.

Marianus Harjanto(kiri) Ketua Bidang Organisasi saat Pemaparan Pembekalan Bacaleg Perindo

Solo, Kabarjoglo.com – Sebanyak 40 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Surakarta dari Partai Perindo Hadir mengikuti Pembekalan di Kantor DPD Perindo Surkarta jl. mangunsarkoro Kelurahan sumber,kecamatan Banjarsari.senin (30/04/2018) Kemarin Sore.

Dihadiri seluruh Bacaleg, Pengurus DPD dan DPC Perindo se-Surakarta dengan agenda pembekalan dan pembentukan team TOP(team Operasi Pemenangan)9.Tampak Hadir juga sebagai moderator acara Yonathan Prasetyo Nugoroho yang juga Ketua Bidang Pemuda dan SPARTA(sasana Perindo Surakarta)akademi.

Milia jatmiati Ketua DPD Perindo surakarta dalam sambutanya menegaskan ” Untuk DPD Perindo surakarta kita terbuka penjaringan bacaleg murni tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun,kami meminta semua sama-sama untuk bisa mewujudkan cita-cita partai kita yaitu indonesia sejahtera,” Ucapnya

Foto Bersama usai Pembekalan Bacaleg di Depan Gedung SPARTA(sasana Perindo Surakarta)

Milia mengucapkan banyak Terima kasih juga para anggota baru yang semangatnya luar biasa, solid dan kita di Solo targetnya 45 kursi yang nantinya lebih lanjut dijelaskan team TOP 9 ,memasuki Juni kita pendaftaran dan target kita satu dapil satu kursi sehingga Perindo terpenuhi satu Fraksi.

Dalam kesempatan itu Marianus Harjanto ketua bidang organisasi DPD Kota Surakarta menjelaskan dalam pembekalan bacaleg DPR, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota harus memenuhi ketentuan persyaratan umum,Kelengkapan administratifdan Tugas Bacaleg legislatif yang sesuai dengan ketentuan Pasal 240 UU No 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum.

Agus subowo Ketua Bidang Kaderisasi Saksi DPD menambahkan ” kita harus mandiri pinter bikin konsep strategis untuk pemenangan perindo kuncinya jujur dan pengabdian untuk masyarakat.” ucapnya

Hary Tanoesoedibjo mendirikan partai itu ibaratnya kita disediakan naik mobil baru udah enak sekali, tinggal Merawat dan memakainya masak besin juga minta dan juga elektabiilitas partai perindo semakin baik.siapa yang tidak mengenal nama partai perindo partai baru dari anak anak orang tua pasti tahu tutup Agus.

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR