Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 08:24

LUDES, 10 Menit 250 Paket Takjil Perindo Pemalang di Banjardawa

Pemalang, Kabarjoglo.com – DPD Partai Perindo Kabupaten Pemalang Bekerja sama dengan Baja DPD Pemalang mengadakan bakti sosail membagikan takjil di Depan Puskesmas Banjardawa Kecamatan TAMAN Kabupaten Pemalang, Jumat, (25/5/2018) Tadi sore.

sebanyak 25 kader Baja DPD Pemalang turun di jalan bersama Suryo NT bendahara DPD Perindo Kabupaten Pemalang mewakili ketua , Nur Ardiyati sekretaris Baja,Trisnoanto ketua Baja Pemalang dan David Sentosa ketua DPD kota Pekalongan.

Nur Ardiyati menyampaikan ke awak media bahwa pembagian takjil ini ditujukan untuk membantu masyarakat Banjardawa yang berpuasa, kebetulan masih di jalan saat saat menjelang waktu buka puasa. Nur bersama Trinoanto sama sama mengharapkan Perindo agar bisa lebih maju di Kabupaten Pemalang.

Dalam kesempatan David Santosa yang hadir saat pembagian takjil berharap agar Baja di bawah kepemimpinan Trisnoanto tetap solid dengan DPD Partai Perindo dan bersama membangun kinerja yang jelas untuk mensejahterakan rakyat.

H. Busaeiri tokoh masyarakat Banjardawa mengucapkan terima kasih atas kepedulian Perindo dengan pembagian takjil hari ini, Busaeri berharap ke depan Perindo semakin maju dan berjaya sehingga slogan Partai untuk Indonesia Sejahtera bukan hanya sekedar slogan tetapi benar benar terwujud.

tidak lebih dari 10 menit sebanyak 250 bungkus takjil berupa bubur sumsum habis diserbu warga yang lewat terburu buru karena berharap segera sampai di rumah berkumpul bersama keluarga. Tampak warga dengan sabar dengan mengendarai motornya secara perlahan lahan sehingga walau tampak macet semua berjalan dengan lancar.

error: Content is protected !!