Hari ini : Senin, 17 Januari 2022 16:00

Peran Aktif Babinsa Jayengan Koramil 03/Serengan Pada Peletakan Batu Pertama Gedung Yayasan Yatim Mandiri

Pelaksanaan tasyakuran dan peletakan batu pertama pembangungan Gedung Yayasan  Yatim Mandiri  cabang Solo.

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa kel Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu Junaidi Waluyo menghadiri acara tasyakuran dan peletakan batu pertama pembangungan Gedung Yayasan  Yatim Mandiri  cabang Solo yang berada di Kel. Jayengan Rt 01 Rw 08 Kec. Serengan Surakarta.Kamis (13-9-2018)

Acara ini di hadiri antara lain: Mudrohim (Pengurus Pusat Yayasan Yatim Mandiri)  Iriyanto (Perwakilan Kec. Serangan)  H. Rosidi (Tomas Rw 08 Kel. Jayengan) serta Takmir Masjid Darussalam Sugiono (Pimpinan Cab. Solo Yayasan Yatim Mandiri), serta Masyarakat Rt 01 Rw 08 Kel. Jayengan.
Peletakan batu pertama pembangunan Panti Asuhan “Yayasan Yatim Mandiri” di lakukan oleh Sekcam Serengan Irianto
Dalam sambutan Sekcam Serengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua intasi terkait yg mau membantu pembangunan gedung di panti asuhan ini agar tepat waktu dalam pelaksaanan pembangunan dan cepat di mamfaatkan untuk kegiatan panti asuhan ini.
Acara selanjutnya pemotongan  tumpeng serta dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan oleh Pihak Yayasan dan Perwakilan Kec. Serengan. Peletakan Batu pertama pembangunan kantor cabang  Yayasan Yatim Mandiri berada di atas tanah wakaf Bapak Kamso Rt 01 Rw 08 Kel. Jayengan Kec. Serangan Surakarta.
error: Content is protected !!