Hari ini : Senin, 17 Januari 2022 15:37

Babinsa Nusukan Memberikan Materi Kedisiplinan Dan Wasbang Kepada Siswa SD

Solo,Kabarjoglo.com – Dalam membentuk dasar-dasar mental dan perilaku generasi muda bangsa.pada  Usia dini seperti ini tentunya sangat penting diberikan bekal wawasan kebangsaan yang memadai untuk mewarnai perjalanannya meraih cita-cita dimasa yang akan datang. Bertempat di halaman SD Nayu Barat 1 no 212.jln.Majapahit pada hari selasa tanggal 25 september 2018 pukul  07.30 Wib .s.d Selesai Babinsa Nusukan Pelda Suprapto dan Sertu M.Nasirin Anggota koramil 02 / Banjarsari Kodim 0735/Surakarta memberikan materi  PBB dan tata cara upacara yang di ikuti 140 siswa  dari kelas 1 sampai kelas 6.

Dengan alasan tersebut, siswa SD juga perlu diberi materi tentang wawasan kebangsaan.

“Sesuai dengan levelnya, tentu pemberian wawasan tersebut harus disesuaikan dengan keadaan usia. Sehingga bisa mudah dicerna, dipahami dan dimengerti untuk dilaksanakan .

Selaku kepala sekolah  Maryadi S.Pd mengucapkan terima kasih kepada bapak koramil .yang telah memberikan materi dan menanamkan kedisiplinan kepada siswa SD Nayu Barat .dan siswa antusias dalam menerima materi yang di berikan oleh Babinsa sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkorwil) . Dan Bapak kepala sekolah kerjasama ini nantinya akan tetap menjadi program di dalam mendidik siswa pada usia dini .

error: Content is protected !!