Hari ini : Sabtu, 22 Januari 2022 08:46

Raih Medali Emas, Abdullah Hafiizh Ridho Di Kejuaraan Nasional Aeromodeling 2018

Abdullah Hafiizh Ridho (tengah) mendapat Medali Emas di Kelas F3R Pylon Race Sided B dalam Kejuaraan Nasional Aeromodeling 2018 di Lanud Iswahyudi
Madiun, Kabarjoglo.com – Sebanyak 11 Provinsi diantaranya Jateng, Jabar, Jatim, Kepri, Papua, Kaltim, Kalsel, DIY, DKI, Banten, Kalbar , Turunkan perwakilan atlit aeromodeling Kelas F3R Pylon Race Sided B pada Kejuaraan Nasional Aeromodeling 2018 di Lanud Iswahyudi Madiun, Jumat (21/09/2018) kemarin .
Kejuaraan Nasional Aeromodelling 2018 dimulai tgl 21 sampai dengan  30 September 2018,Tim Jateng menyabet Medali Emas dan Perak di Kelas F3R Pylon Race Sided B dalam Kejuaraan Nasional 2018 di Lanud Iswahyudi  adalah Abdullah Hafiizh Ridho, Jadi Nurcahyadi.
Hafiizh merupakan  Atlit kecil dari SD Angkasa Lanud Adi Soemarmo meraih Medali Emas dalam Kejuaraan Nasional dan Terbuka di Kelas F3R Pylon Race Sided B yang di laksanakan di MadiunMenggunakan Pesawat Kendali Remote Control dengan  engine Nitro 46 dan maximal Nitro 55 , dengan 10 lap dalam 1 round, dengan perhitungan waktu tercepat.
Sejak Usia 7 tahun, Hafiizh sudah bisa menerbangkan pesawat dengan Remote Control yang tidak mudah dikendalikan tanpa belajar dan berlatih.
Di usia yang masih sangat belia Abdullah Hafiizh Ridho baru berusia 9 tahun, dan satu-satu nya atlit paling belia diatas lawannya yang usia di atas 15 tahun.
Kemudian Medali Perak Jateng dimenangkan Jadi Nurcahyadi , Medali Perunggu Kaltim dimenangkan Riyan Adi Putra Efendi Di kelas Free Flight Glider Putri Jateng mendapat 2 Medali Emas dan Perak Emas diraih oleh Noor Rina Saidatul Ulya, Perak Lailatul Mukamimah sedangkan Perunggu di raih DKI atasnama  Siti Rohayati Untuk Free Flight OHLG AMA Putri Jateng meraih medali Perak atasnama Sri Supriyanti.
error: Content is protected !!