Hari ini : Sabtu, 22 Januari 2022 09:17

Tercepat, Perindo Sukoharjo Serahkan Softcopy APK (Alat Peraga Kampanye)

Ihsan Soedjanto(kiri) Bidang Organisasi DPD ,Sri Suharti(tengah)Bendahara DPD dan Ahmad Mulyadi KPUD Sukoharjo(kanan) Penyerahan Tanda terima APK. (foto/DPD)

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Pengurus DPD Perindo Kabupaten sukoharjo menyerahkan softcopy alat peraga kampanye di kantor Komisi Pemilihan umum Kabupaten Sukoharjo terletak di jalan Diponegoro no 41B ,jumat (28/9/2018) kemarin siang.

Tampak hadir pengurus DPD Ihsan Soedjanto wakil Ketua bidang organisasi dan Sri Suharti Bendahara DPD, Dalam Keterangan ke awak media ihsan Soejanto menjelaskan ” kita hari ini menyerahkan softfile Alat Peraga Kampanye berupa design baliho dan sepanduk” jelas Soedjanto

dalam kesempatan  Sri Suharti bendhara DPD menambahkan ” kita menyerahkan APK ini paling awal dari partai lain setelah kemarin kita juga menyerahkan LADK Laporan Dana Awal Kampanye dan Rekening Kusus dana Kampanye ” tutup Harti.

Penyerahan Apk diterima langsung oleh Ahmad Muladi mewakili  KPUD Kabupaten Sukoharjo dan penandatanganan berkas serah terima Langsung diberikan oleh Sri Suharti Bendhara DPD.

Rilis : Perindo Sukoharjo

error: Content is protected !!