Pro Aktif Babinsa Kel Tipes Koramil 03/Serengan Dalam Kegiatan Louncing Sentra Kain Perca 2018

Solo,Kabarjoglo.com – Jum’at 28 September 2018 pukul 08.30s/d 10.30 Wib Bertempat di gedung Pertemuan RW.XIII Kel.Tipes Kec.Serengan Kota. Surakarta Babinsa Kel.Tipes koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Sarmin menghadiri kegiatan Louncing Sentra kain PERCA Solidaritas sumber sejahtera 2018 yang dihadiri 50 orang.

Hadir dalam acara tersebut Dra.Islamtini (Camat Serengan),Bp Bambang  ( Kabid Tenaga kerja dan perindustrian Kota Surakarta), Silvi rawung ( Dinas pemberdayaan perempuan kota Surakarta), Nur haryani ( Dinas Koprasi Kota Surakarta), Ir.Suharudi (Lurah Kel.Tipes)

Dalam sambutannya Bambang  ( Kabid Tenaga kerja dan perindustrian Kota Surakarta) menegaskan bahwa louncing Sentra kain PERCA mempunyai peran yang strategis dalam pembangunan ekonomi di masyarakat, oleh karena selain berperan dalam pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja juga berperan dalam pendistribusian hasil-hasil karya anak bangsa. Dalam krisis ekonomi yang terjadi di negara kita sejak beberapa waktu lalu, dimana banyak usaha berskala besar yang mengalami stagnasi bahkan berhenti aktifitasnya, sektor mikro Perca ini terbukti lebih tangguh dalam menghadapi krisis. “Ungkapnya”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan