Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Aktif Dalam Kirab Budaya Gebyar Solo Kota Di Kelurahan Sangkrah

Category : Kabar NKRI

Solo,Kabarjoglo.com – Minggu, tanggal 30 September 2018 pukul 13.00 sampai dengan 16.30 wib Babinsa Kelurahan Sangkrah Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serma Sujianto dan Serda Sukatno menghadiri dan melaksanakan pengamanan pelaksanaan Kirab Budaya yang bertempat di halaman stasiun Kota Solo kelurahan Sangkrah Kecamatan Pasar  Kliwon Kota Surakarta yan diselenggarakan oleh Kelurahan Pasar Kliwon yang di berangkatkan secara simbolis oleh Camat Pasarkliwon Ari Dwi Daryatmo, S. STP, M.M dan diikuti oleh 48 kelompok perserta Kirab dari masing-masing RT maupun RW dan elemen masyarakat se Kelurahan Sangkrah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kota Surakarta. Suyatno, Lurah Sangkrah Eka Budi Mulyana dan segenap elemen masyarakat baik tokoh masyarakat tokoh agama maupun tokoh Budaya se Kelurahan Sangkrah.
Serma Sujianto selaku Babinsa Sangkrah yang senantiasa bertanggung jawab dalam setiap kegiatan di wilayahnya menegaskan bahwa pelaksanaan kegiatan Kirab Budaya tersebut bertujuan untuk melestarikan budaya serta memunculkan potensi wilayah guna meningkatkan pendapatan masyarakat dari sektor pariwisata serta Usaha Kecil dan Menengah demi kesejahteraan masyarakat terutama Kel. Sangkrah dan Surakarta pada umumnya.

Related Posts