Kuasai Wilayah Binaannya Babinsa Kepatihan Wetan Komsos Ke Sekolahan

Solo,Kabarjoglo.com – Secara rutin dan berkesinambungan Babinsa kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Budiono melaksanakan komonikasi sosial (Komsos) ke Seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaannya. Kali ini Babinsa Kepatihan Wetan menyambangi SDN Kepatihan Wetan Jebres Surakarta untuk bersilarurahmi dan mendengar masukan dari Kepala Sekolah, para Guru dan penjaga sekolah tentang keamanan dan ketertiban anak-anak disekolah tersebut, Selasa (2/10/18).

Babinsa Kepatihan Wetan Koptu Budiono melaksanakan komunikasi sosial dengan Guru SDN Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Ibu Sri Rahayu, selaku Kepala Sekolah SDN Kepatihan Wetan. Ibu Sri menyampaikan bahwa selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya.
Sehingga banyak murid – murid yang disiplin dan berprestasi. Kepala sekolah meminta kesediaan Babinsa Koramil 04/Jebres untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SDN Kepatihan Wetan ini,” katanya.

Sejauh ini masyarakat juga sudah mendengar kinerja para Babinsa yang juga turut andil turun ke lapangan mengunjungi sekolah sekolah yang ada diwilayah Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Surakarta.

“Harapan Kepala sekolah agar Babinsa juga membantu peserta didik kami dalam mendidik generasi muda, sehingga mempunyai karakter yang baik, mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah -sekolah lainnya.

Sementara Babinsa Koptu Budiono dalam komsosnya di SDN Kepatihan Wetan menyampaikan siap membantu dan membina peserta didiknya. serta dalam kesempatan itu juga menyampaikan akan tetap memantau tentang keamanan di dalam sekolah dan pengamanan anak anak dalam kegiatan belajar mengajar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan