Hari ini : Sabtu, 22 Januari 2022 09:50

Pos Linmas Dan Kantor Kelurahan Kemlayan Menjadi Sasaran Komsos Babinsa

Solo,Kabarjoglo.com – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, maka Babinsa kel Kemlayan, Koramil 03/Serengan Kodim/0735 Surakarta Serka M Nur Hakib pada hari Selasa 2 Oktober 2018 pukul 10.00 WIB secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah Kemlayan (Ibu Wiwin Triningsih SH.M.HUM dan Anggota Linmas,  kelurahan di kantor kel Kemlayan kec Serengan kota Surakarta.

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan beberapa hal kepada ibu Lurah, terutama dalam bidang Kamtibmas dan kebersihan lingkungan, terkait akan di adakanya kegiatan gelar Budaya yang akan di laksanakan bulan November 2018. Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna terciptanya Masyarakat yang Sehat, aman dan tentram.
Babinsa juga berkunjug ke Pos Linmas,  guna memberi arahan kepada anggota Linmas,  agar selalu waspada tentang gangguan Kamtibmas,  dan selalu tertib administrasi,  dalam artian,  setiap serah terima jaga Pos,  maupun ada perkembangan di wilayah,  harus selalu tertulis dalam buku kronologi kejadian.
Terimakasih atas kunjungan, dan ide-ide yang di berikan  Bapak Babinsa, rencana usulan Babinsa akan kami pedomani dan kami musyawarahkan pada rapat gelar Budaya  kedepan, demi membangun masyarakat kel Kemlayan lebih maju.
error: Content is protected !!