Hari ini : Sabtu, 22 Januari 2022 10:32

FKPPI Beri Kado Istimewa Pada HUT TNI Ke-73 Di Kantor Koramil 02/Banjarsari

Solo,Kabarjoglo.com – Keluarga Besar Forum Komunakasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) turut serta menyemarakkan HUT TNI ke-73 dengàn memberikan kado kepada Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta, Jum’at  malam (5/10/2018)
Pemberiàn kado  diserahkan langsung oleh Ketua FKPPI Rayon 02, Kecamatan Banjarsari  Eko Juniatun dan diterima oleh Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Paidi.
Pada kesempatan tersebut Eko menyàmpaikan bahwa pemberian kado ini sebagai bentuk ungkapan terimakasih atas Bimbingàn dan Binaan bapak-bapak TNI. Momen ini juga dimaknai sebagài spirit mengenang kembali perjuangan TNI, Sikap serta keteladanan yang telah ditunjukan oleh para pendahulu , Agar bisa dilànjutkan generasi sekarang dan diwariskàn pada generasi mendatang.” Tegasnya.
Sementara itu Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Paidi menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasinya, diharapkan FKPPI wilayah Surakarta di bawah binaan TNI-POLRI saat ini harus mengambil peran yang lebih besar di masyarakat dan harus mampu berbuat lebih banyak lagi untuk bangsa dan negara.
Lebih lanjut Kapten inf Paidi menegaskan bahwa saat ini FKPPI selalu hadir dan selalu menjadi garda terdepan dalam setiap kegiatan. Pertahankan dan tingkatkan terus, tetap semangat dan pantang menyerah dalam setiap pengabdian.” Imbuhnya.
Usai menyerahkàn kado anggota FKPPI yàng mengikuti acara tersebut dengan kompak berteriàk salam Komando “SELAMAT HUT TNI KE-73, Bersama rakyàt TNI Kuat, Hebat dan Profesional.
error: Content is protected !!