Aparat Pemerintahan Menjadi Sasaran Komsosnya Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres

Solo,Kabarjoglo.com – Dalam rangka mengoptimalkan fungsi sebagai aparat komando kewilayahan ( Kowil ) dengan segenap komponen masyarakat sehingga dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dg tujuan dan sasaran yang telah ditentukan

Berkaitan dengan hal tersebut, pada Selasa 27 Nopember 2018 pkl 09.00 wib. Serka Teguh Susanto Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komsos dengan Aparat Pemerintah ( Apem ) di kantor kelurahan Kepatihan Kulon Jl. Abdul Muis Jebres kota Surakarta.

Serka Teguh selaku Babinsa mengatakan bahwa dirinya secara Intensif melaksanakan Komsos dengan aparat pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat diwilayah binaannya.

“Kegiatan anjangsana seperti inilah kedekatan serta kebersamaan antara TNI dg aparat pemerintah serta masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan Pembinaan Teritorial ( Binter ) dapat tercapai dengan optimal sesuai dg tujuan yang diharapkan pimpinan”

Kasi pemerintahan Kelurahan Kepatihan Kulon Joko Purwanto SE. mengungkapkan “pihaknya sangat senang dengan adanya Babinsa yang secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komsos dengan aparat pemerintah dan masyarakat diwilayahnya.
Hal ini penting untuk dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dengan aparat pemerintah serta masyarakat Kepatihan Kulon” ungkap Joko Purwanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan