Babinsa Karangnongko Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Perayaan Natal Di Wilayah

Klaten,Kabarjoglo.com  – Babinsa Koramil 11/Krn Kodim 0723/Klaten. Sertu Fajar syafruddin bersama anggota Ramil lainnya serta anggota Polsek melaksanakan Pengamanan pos pantau dalam rangka pengamanan Natal di wilayah di Desa Belimbing di gereja sonto petrus puluhatu kec .karangnongko, Selasa (25/12/2018).

Sertu Fajar syafruddin mengungkapkan, pengamanan itu dilakukan agar masyarakat umat kristiani tetap aman dan nyaman dalam merayakan ibadah natal. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.”Kita berjaga di gereja sonto petrus puluhatu bersama polsek tentunya untuk menjamin umat nasarani di wilayah binaan menjalankan ibadah natal. ” agar umat nasrai tetap aman dan nyaman,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

‎”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan