Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Pembinaan Dan Penyampaian Intensif Pajak Bumi Dan Bangunan

Klaten,Kabarjoglo.com – Babinsa Desa Nansri Serka Widada Koramil 12 Manisrenggo Kodim 0723/Klaten dan Babinkamtibmas Desa Nansri pada hari Rabu,26- 12-2018 pukul 08.30 Wib memantau dan menghadiri Undangan Pemyampean (Pajak Bumi Bangunan Perdesaan ) Tahun Anggaran 2018 bertempat di Balai Desa Nansri Kecamatan Manisrenggo Kabupaten klaten yang dihadiri kurang lebih 70 orang.

Dari kecamatan Manisrenggo di hadiri bapak sriwidodo, dalam kesempatan itu beliu mengatakan, “Petugas Pemungut Pajak supaya berhati-hati jangan sampai uang titipan Pajak PBB Masyarakat dipakai sehingga terjadi Kasus/masalah pada saat Penyetoran. Sistem pembayaran pajak melalui pemungut pajak oleh Perangkat Desa yg ditunjuk baru disetorkan ke Kecamatan dan dilanjutkan ke Dispenda. Setoran Pajak Kecamatan Manisrenggo tidak ada permasalahan,” Tegas Sriwidodo.

Sedangkan Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Serka Widada yg intinya menyampaikan Bahwa Babinsa siap membantu sebagai pendampingan dalam pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan bagi Petugas Pemungut Pajak kepada Masyarakat. Babinsa meminta agar tercipta kerjasama yang baik sehingga dalam melaksanakan tugas di Desa Nansri Manisrenggo dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Selanjutnya acara Penyampaian intensif Pajak bumi Bangunan Perdesaan Tahun Anggaran 2018 ditutup dengan Doa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan