Koramil 05 Jatinom Dan Polsek Jatinom Berikan Kenyamanan Pada Warga Jatinom Yang Merayakan Natal 2018

Klaten,Kabarjoglo.com  – Guna berikan kenyamanan kepada warga Jatinom yang merayakan Natal 2018 Koramil 05 Jatinom dan Polsek Jatinom mengawal semua prosesi ibadah Natal tahun 2018 khususnya di wilayah Kecamatan Jatinom.

Dimulai dari hari Senin(24/12) kegiatan ibadah dan perayaan natal 2018 sudah di mulai. Di Gereja Kemah Injil Gani Ds Socokansi Jatinom mulai pukul 19 :00 wib mulai melaksanakan Misa Natal tahun ini. Hal ini tentunya tidak lepas dari pengawalan Babinsa DS Socokansi Serka Miyanto bersama Babinkamtibmasnya.

Masih kegiatan pada malam harinya Anggota Koramil 05 Jatinom dan Polsek Jatinom melaksanakan patroli di tempat tempat ibadah yang akan di gunakan untuk perayaan Natal tahun ini di wilayah Kecamatan Jatinom.

Selasa(25/12) seluruh gereja di wilayah Jatinom melaksanakan ibadah dan perayaan Natal 2018.Adapun Gereja yang melaksanakan ibadah dan perayaan Natal 2018 yaitu Gereja Kristen Jawa dan Gereja Santa Maria Fatima kedaunya terletak di desa Krajan , Gereja Bunder di Bandungan ,Gereja Kemah Injil di Gani Socokansi dan Gereja Baptis Indonesia Kalvari di Mranggen Jatinom .Semuanya mendapat pengawalan dan pengamanan dari Koramil 05 dan Polsek Jatinom serta dari Linmas desa setempat.

Hal ini di lakukan Koramil 05 Jatinom dan Polsek Jatinom untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga yang sedang merayakan Natal tahun ini. Ucapan terimakasih dari jemaah dan pendeta setelah selesai melaksanakan ibadah dan perayaan natal kepada anggota yang melaksanakan pengamanan Natal 2018 membuktikan dampak yang positif dari kegiatan yang di laksanakan Koramil 05 Jatinom dan Polsek Jatinom.Dan itu merupakan keberhasilan dan tujuan kami yang melaksanakan tugas pengamanan Natal 2018 yaitu rasa nyaman dan aman bagi warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan