Suka Cita Natal Belum Usai Di Perbatasan

Kabarjoglo.com – Satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh melaksanakan perlombaan untuk memeriahkan hari natal dan menyambut tahun baru 2019.

Perayaan natal di desa Tohe, kecamatan Raihat, kabupaten Belu Jum,at (28-12-2018) agak sedikit berbeda dengan perayaan natal tahun – tahun sebelumnya. Kali ini perayaan natal disemarakkan dengan beberapa kegiatan lomba yang melibatkan anak – anak dan masyarakat.

TNI dalam hal ini Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 408/Sbh bekerja sama dengan pemerintah desa Tohe melaksankan beberapa perlombaaan dalam rangka memeriahkan natal dan menyambut tahun baru 2019. Adapun beberapa kegiatan lomba di antaranya tarik tambang, memasukkan jarum dalam benang, dan makan kerupuk. Perlombaan ini nantinya akan berlangsung sampai dengan hari minggu tanggal 30 Desember 2018.

Dankipur 2 Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh yang sekaligus menjabat sebagai Danpos turiscain Kapten inf Rokxy menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka berbagi kebahagian di hari Natal dan dalam rangka menyambut tahun baru 2019 bersama dengan masyrakat desa Tohe yang berada diperbatasan, disamping itu kegiatan ini juga dilaksankan dalam rangka mengisi kegiatan di sela sela anak sekolah melaksankan libur sekolah.

Masyarakat desa tohe juga sangat terhibur dengan adanya kegiatan lomba ini, mereka mengatakan kegiatan lomba seperti ini agar terus dilaksankan sehingga anak – anak punya kegiatan yang positif yang dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan disela -sela mereka melaksanakan libur sekolah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan