Babinsa Hadiri Sertijab Kepala Desa Boto

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di Balai desa Boto kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri sekitar pukul 09 00 s d 11.15 Wib, telah berlangsung kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa (Kades) Boto, Rabu (2/1/19).

Serahterima jabatan Kades Boto Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri dari Pj Hendratno,SE yang telah habis masa jabatannya diserah terimakan kepada Edi Suroso sebagai Kades Boto yang baru.

Hadir dalam kegiatan sertijab diantarannya Camat Baturetno Teguh Setyono. Danramil Baturetno Kpt Inf Sumadi yang diwakili Serda Tarto. Kapolsek Baturetno yang diwakili Aipda Utami. Perangkat Desa Boto. Ketua RT/RW se Desa Boto. Dan karang taruna desa Boto.

Edi Suroso selaku Kades Boto yang baru menyampaikan Ucapan terima kasih kepada pejabat kades lama Hendratno yang telah membangun Desa Boto selama menjabat. Kami mohon bantuan kepada seluruh perangkat Desa dan warga Desa Boto untuk bersama-sama, sehingga dapat kita kerjakan secara baik.

Teguh Setyono selaku Camat Baturetno, kami ucapkan terima kasih kepada bapak Hendratno atas kepemimpinan selama menjabat Kades Boto, Juga saya ucapkan selamat kepada Kades Boto yang baru, agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program yang belum terselesaikan di TA. 2018 saat ini. Dan saya menghimbau kepada seluruh warga agar bijak memilih pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres bulan April nanti, juga saya mengajak kepada semua warga agar bersama perangkat desa turut berperan aktif memajukan desa.

Serda Tarto selaku Babinsa setempat juga mengucapkan selamat atas pelantikan Kades Boto yang baru,selaku Babinsa akan selalu mendukung apa yang akan menjadi program Kades yang baru guna memajukan desa Boto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan