Bersama Masyarakat, TNI Melakukan Penghijauan Di Gereja Santo Mikael Atapupu

Kabarjoglo.com – Gereja Santo Mikael yang terletak di atapupu tergolong Gereja yang baru dibangun, Hal ini menggerakkan Hati Prajurit TNI di Perbatasan, Pos Damar Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/Sbh untuk meninggalkan kesan yang baik di Masyarakat. Salah satunya dengan melaksanakan penghijauan berupa penanaman pohon di sekitaran Gereja.

Dengan dibantu Masyarakat, anggota Pos Damar melaksanakan penanaman pohon di sekitaran Gereja, Bapak Lius yang merupakan pengurus Gereja menyampaikan bahwa “Kegiatan ini sangat positif, kemarin pada saat pertemuan pengurus Gereja Santo Mikael, Danpos Damar memberikan saran untuk melaksanakan penanaman pohon di sekitaran Gereja, dan kami sangat antusias dengan saran tersebut, akhirnya pada hari ini gagasan Danpos Damar dapat terealisasikan.
Pelaksanaan penghijauan tersebut, selain dapat mewujudkan keasrian di Gereja, dapat juga menambah kesan rindang di sekitaran gereja apabila pohon tersebut tumbuh besar.
Danpos Damar, Lettu Inf A.Milzam menambahkan “Kami berada di daerah Perbatasan, selain menjaga patok perbatasan, kami juga membaur dengan Masyarakat, membantu masyarakat, dan mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, kegiatan penanaman pohon ini, merupakan salah satu contoh membantu Masyarakat, dan kami berharap kegiatan ini memberikan kesan yang baik dari masyarakat terhadap Kami”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan