Babinsa Gedong Hadiri Musrenbangdes

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Desa Gedong telah di laksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2019 dan penyusunan RKPD tahun 2020 yang di hadiri lebih kurang 90 orang, Selasa(29/1).

Sambutan yang disampaikan oleh Camat Ngadirojo rencana kerja pembangunan daerah 2020 anggaran dana berasal dari APBD, APBD Prov, APBN dan pihak ke-3(Tiga). Selanjutnya Camat menyampaikan program kerja yang berkaitan dengan Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, Ekonomi Kerakyatan dan Sosial Budaya.

Program unggulan kepala daerah RTLH mendapat bantuan maksimal 10 jt dari APBD yang di serahkan ke panitia pembangunan. Bantuan listrik yang bukan RTLH dengan biaya 1jt. Desa tanggap bencana untuk dianggarkan maksimal 7,5 jt. Pemberian tambahan gizi 7500/hr.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ngadirojo , Drs Agus Hendadi Danramil 03/Ngadirojo yang diwakili Batuud Pelda Sularjo dan Babinsa Gedong Serda Sumardi, Pj. Kades Gedong, Tim 1 Kecamatan Ngadirojo, Kadus, Ketua Rt & Rw Desa Gedong, TP PKK Desa Gedong,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan