Pelepasan Purna Tugas Camat Wonogiri, Ini Yang Disampaikan Sertu Giri

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Bertempat di Pendopo Kecamatan Wonogiri telah dilaksanakan acara Pelepasan Purna Tugas Camat Wonogiri Drs. Slameto Sudibyo dan Ketua TP PKK Kec. Wonogiri Ny. Susi Sudibyo, Selasa (29/1).

Camat Wonogiri Drs. Slameto Sudibyo dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terima kasih atas kerja samanya selama menjabat Sebagai Camat Wonogiri. Tetap semangat untuk melanjutkan program dan kegiatan Kec. Wonogiri. Mohon ma’af apabila ada kesalahan yang sengaja maupun tidak disengaja selama bertugas.

Plt. Camat Wonogiri Drs. Suparno mengucapkan terima kasih kepada Drs. Slameto yang telah mengabdi di Kecamatan Wonogiri. Minta do’a restu, bimbingan dfan arahan ke semua elemen untuk menjalankan pemerintahan di Kec. Wonogiri dan akan melanjutkan program kegiatan di Kec. Wonogiri.

Tanggapan Keluarga besar Kecamatan Wonogiri yang disampaikan oleh Y. Parmin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Drs. Slameto dan istri yang telah mengabdi di Kecamatan Wonogiri. Selanjutnya mengucapkan selamat jalan untuk menjalani masa pensiun. Kami akan selalu mengenang jasa pak Camat dan berharap tetap menjalin hubungan silaturahmi.

Sertu Giri mewakili Danramil 01/Kota menyampaikan uacapan terima kasih kepada bapak Drs. Slameto Sudibyo yang selama ini te;lah menjalin kerjasama yang baik dengan pihak Koramil dan berharap hubungan yang baik yang sudah terjalin ini tidak terputus hanya karena sudah tidak menjabat lagi dan tetap menjalin tali silaturahmi.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Wonogiri Drs. Slameto Sudibyo, Danramil 01/Kota Lettu Inf Mulyono yang di wakili oleh Sertu Giri Sumarso, Kapolsek Kota AKP Budiyono, Seluruh Kepsek se-Kec. Wonogiri, Seluruh Kepala SKPD Tk. Kec., Seluruh Kades/Kakel. se Kec. Wonogiri, Perwakilan Toga/Tomas, Seluruh Pengurus PKK Kec. Wonogiri,

Sumber : Serma Indra Pendim 0728/Wonogiri

Editor : Arda 72

Pos terkait

Tinggalkan Balasan