Peran Babinsa Dalam Pembangunan Desa.

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Kodim 0727/Karanganyar-Peran Babinsa (bintara pembina desa) khusus nya Satuan komando kewilayahan (Satkowil) Sangatlah nyata dan bisa di rasakan keberadaan di masyarakat seperti yang di laksanakanya Anggota koramil 17/gondang rejo Serda Agus Wahono melaksanakan membantu warga binaannya di Desa Karangturi kecamatan gondangrejo kab karanganyar.Jum’at (01/02/2019).

Dengan Kehadiran Babinsa Sangat lah perlu dan harus selalu hadir di Desa binaannya ,apa lagi di wilayah nya ada kegiatan atau pembangunan dengan begitu masyarakat bisa termotifasi merasa dan Semangat bekerja dengan kehadiran bapak Babinsa di tengah -tengah masyarakat untuk membantu melaksanakan pengecoran pembuatan talut jalan.

Bersama Masyarakat bergotong royong dalam pengecoran pembuatan talud jalan penghubung dusun kopen dengan dusun kepoh Desa karangturi dengan panjang 300 meter . Serda Agus Selaku Babinsa mengungkap kan dengan adanya pengecoran jalan penghubung ini semoga dapat memperlancar roda perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa karangturi” ujar nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan