Babinsa Koramil 16 / Tulung Jadi Inspektur Upacara Bendera Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Sedayu

Klaten,Kabarjoglo.com – Babinsa Koramil 16 / Tulung Kodim 0723 / Klaten, Serda Tulus Purnomo bertindak sebagai Inspektur Upacara ( Irup ) pada pelaksanaan upacara bendera di MI Negeri Sedayu Desa Sedayu, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Senin (4/2/2019).

Kemudian selain itu kegiatan upacara yang rutin dilaksanakan setiap hari senin ini turut dihadiri oleh seluruh murid siswa siswi dan dewan guru MI Negeri Sedayu.

Pantauan di lokasi Upacara Kenaikan Bendera ini berjalan dengan penuh khidmat. Para siswa yang ditunjuk sebagai petugas upacara dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Babinsa Koramil 16 / Tulung telah melatih petugas upacara di MI Negeri Sedayu.

Serda Tulus Purnomo seusai pelaksanaan upacara menyampaikan bahwa kegiatan upacara yang dihadiri oleh TNI yaitu Babinsa di MI Negeri Sedayu menunjukkan bahwa TNI selalu hadir bersama masyarakat, Ia juga berharap kehadiran mereka dapat memotivasi para siswa agar lebih rajin belajar untuk meraih cita – cita mereka.

Kehadiran kita pada pelaksanaan Upacara Bendera di MI Negeri Sedayu adalah bentuk kebersamaan kita bersama semua kalangan. Dengan kehadiran kita ini diharapkan akan menjadi contoh yang baik dan dapat memotivasi para siswa generasi penerus menjadi lebih rajin belajar dalam mengejar cita – cita mereka “Ungkap Serda Tulus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan