Babinsa Koramil 20 Cawas Amankan Pencuri Tertangkap Warga Di Siang Bolong

Klaten,kabarjoglo.com –  Babinsa Koramil 20 Cawas Kodim 0723/Klaten Serma Saroni bersama anggota Koramil Cawas mengamankan seorang pria yang di duga melakukan pencurian di wilayah Dukuh Plosorejo Desa Tirtomarto Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten. Pria berinisial SP ( 25 ) warga Dukuh Karangjati Prayan Desa Planggu Kecamatan Trucuk terlebih dahulu di tangkap warga Desa Tirtomarto Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten.
Senin ( 4/2/2019)

Babinsa Koramil 20 Cawas Serma Saroni mengungkapkan bahwa pihaknya mendapat laporan warga bahwa pelaku pencurian yang beraksi di wilayah Dukuh Plosorejo Desa Tirtomarto tertangkap warga, mendapati laporan tersebut kita mendatangi lokasi.

” Dilokasi kita amankan pelaku selanjutnya kita bawa ke Balai Desa Tirtomarto agar tidak menjadi sasaran kemarahan warga, selain itu kita berhasil mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan pelaku” kata Serma Saroni

Pelaku beraksi di siang bolong di rumah korban bernama Dwi Kurniawati ( 27 ) Dukuh Plosorejo RT 06/03 Desa Tirtomarto, akibat tindakan pelaku, korban kehilangan laptop Merk Tosiba

Serma Saroni menambahkan bahwa modus yang dilakukan pelaku yaitu berpura – pura sebagai pengamen, melihat rumah dalam keadaan kosong pelaku segera melancarkan aksinya.

Tersangka sudah kita amankan berikut barang bukti kita berkoordinasi dengan polsek Cawas untuk di periksa lebih lanjut, ungkap Serma Saroni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan