Danramil Dan Perangkat Desa Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0728/Wonogiri

Wonogiri,Kabarjoglo.com –  Danramil 18/Girimarto melaksanakan pengukuran dan pematokan tanah untuk menentukan batas jalan dan pembangunan jembatan yang rencananya akan dilaksanakan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2019 yang berada di Dusun Tritis, Desa Semagar, Kecamatan Girimarto, Jum’at(8/2).

Dalam kegiatan pengukuran dan pematokan lokasi sasaran TMMD Desa Semanggar, Danramil 18/Girimarto bersama Babinsa Desa Semagar Sertu Joko. S, dengan didampingi Kepala Desa Bapak Tiyo beserta Staf, Kasi PU Kecamatan Tarno, Kadus Tritis Yanto dan dengan di bantu masyarakat Desa Tritis serta masyarakat yang tanahnya terkena pelebaran jalan.

Disampaikan oleh Danramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna, kegiatan pengukuran dan pematokan ini merupakan salah satu bagian dalam perencanaan kegiatan TMMD yang diharapkan pada saat pelaksanaan tidak ada kendala karena dengan dibangunnya jalan dan jembatan ini nantinya pasti sangat bermanfaat bagi warga setempat. Terlebih jembatan ini nantinya akan menghubungkan antara 2(Dua) Desa yakni Desa Semagar ke Desa Bubakan, sehingga jarak tempuh yang dulu harus memutar nantinya bisa melewati jembatan tersebut.

Ditempat terpisah Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos., MH berharap, agar dalam kegiatan ini ada singkronisasi dengan warga pemilik tanah sehingga pada saat pelaksanaannya nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan brerharap pada saat pengerjaanya natinya terjalin kerjasama antara TNI dan masyarakat, saling bergotong royong sehingga tercipta kemanunggalan TNI Rakyat,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan