Kepedulian Danramil Kebonarum Dengan Anggotanya Yang sedang Sakit

Klaten,Kabarjoglo.com – Sebagai wujud kepedulian serta untuk menjaga silaturahmi dengan anggota,Kapten Cba Mugiyono Danramil 06/Kebonarum pimpin langsung anggotanya jenguk anak Serma Sarjono yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit Cakra Husada,Sabtu (09/02/2019).

Kapten Cba Mugiyono dan keluarga besar Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten disambut dengan rasa haru dan gembira oleh keluarga Serma Sarjono, karena kedatangan keluarga besar Koramil 06/Kebonarum ini merupakan bentuk suatu kehormatan dan rasa perhatian dari atasan kepada anggotanya yang tidak ternilai dengan materi.

Danramil 06/Kebonarum Kapten Cba Mugiyono memberi semangat,motivasi dan serta mendoakan anak Serma Sarjono semoga lekas sembuh seperti sediakala dan bisa beraktivitas seperti hari-hari sebelumnya.

Kegiatan silaturahmi ke anggota sudah menjadi keharusan bagi jajaran Koramil 06/Kebonarum, karena menurut orang No.1 di Koramil 06/Kebonarum, ini merupakan bentuk kedekatan dan sinergi antara pimpinan dengan anggota.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan