Piket Koramil 03/Serengan Berkolaburasi dengan Linmas Dalam Melaksanakan Patroli Malam

Solo,Kabarjoglo.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib, gencar lakukan patroli di malam hari. Minggu (10/2/2019)

Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Kegiatan patroli malam itu melibatkan anggota Linmas secara bergantian.

Serka Hakib mengatakan, ”Patroli malam hari dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,”.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan seperti itu susah menjadi protap yang terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli dilaksanakan secara berpindah pindah diantaranya kantor perbankan, ATM, jalan-jalan sepi, pemukiman warga dan tempat-tempat yang rawan Kriminalitas lainya.

Kehadiran TNI dan Linmas di tempat seperti itu di harapkan wilayah teritorial selalu aman, kondusif dan Masyarakat antusias menyambut dengan suka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan