Tingkatkan Komsos Untuk Membentuk Jaring Di Wilayah Binaan

Solo,Kabarjoglo.com – Anjangsana atau komunikasi Sosial merupakan sarana untuk menggali keterangan dan pendekatan yang dapat di gunakan sebagai jaring di wilayah binaannya guna mendukung tugas Babinsa senin ( 11/2/2019) 09.30 wib.

Serka M.Nasirin Anggota koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta beserta Babinkamtibmas Bripka Guntur.S melaksanakan Komunikasi sosial Dengan Bpk Suroso SE Staf Fakultas AUB bertempat di kampus 1 AUB Jln.Mr sartono. dengan membicarakan keadaan dan Situasi di wilayah kampus dan kondisi mahasiswa dalam meningkatkan ilmu pengetahuan yang nantinya bisa bermanfaat bagi kepentingan umum.

Bapak Surono SE.Menyampaikan kondisi diwilayah kampus dalam keadaan kondusif dan mahasiswa pasca libur semester sudah masuk seperti biasa tidak ada kegiatan yang menonjol landai , dan pihak kampus mengucapkan terima kasih atas kunjungannya Babinsa Dan Babinkamtibmas selaku aparat kewilayahan yang perduli dengan situasi keadaan di wilayah .
Di harapkan dengan komsos bisa mengetahui segala permasalahan di wilayah dan bisa sebagai jembatan untuk mengatasi kesulitan dan memberi solusi di Masyarakat pada umumnya dan khususnya di lingkungan kampus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan