Beri Semangat Kepada Warga,Danramil Girimarto Pimpin Pra TMMD

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Pra TMMD Sengkuyung Tahap I Ta. 2019 mulai di kerjakan, Anggota TNI dari koramil 18/Girimarto Kodim 0728/Wonogiri bersama masyarakat melaksanakan buka badan Jalan sepanjang 150 meter,mengggali saluran air 150 meter dan menimbun tanah untuk jalan yang di pimpin langsung oleh Danramil Kpt Cba Suparna di Dsn Tritis Desa Semagar Kec Girimarto,senin (11/2) kemarin.
Di sela-sela kegiatan, Danramil menyampaikan,sengaja kami turun lagsung di tengah-tengah anggota dan masyarakat guna memotivasi dan penyemangat kepada anggota TNI bersama masyarakat sehingga diharapkan target selesai sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan.
Danramil selalu mengajak masyarakat agar semangat dan ikhlas dalam bekerja karena pembangunan jalan ini akan digunakan masyarakat dan memudahkan transportasi didesa Semagar. Tandasnya
Tampak hadir dalam kegiatan kali ini Danramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna. Kades Semagar Tiyo. Kadus Dsn Tritis Yanto. Anggota Koramil 16 orang dan Masyarakat 26 orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan