TNI POLRI Bantu Masyarakat Membuat Tugu Air

Kabarjoglo.com – Tidak hanya menjaga perbatasan, satgas pamtas RI – RDTL Yonif Raider 408/sbh menunggal membangun desa,pos asumanu di desa asumanu kecamatan Raihat kabupaten Belu Nusa tenggara timur. Kamis (14/02/2019)

Tidak hanya mampu mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat saja namun pos asumanu juga berhasil memupuk sinergitas antara TNI-POLRI.

Sinergitas itu terlihat ketika personil TNI-POLRI membantu masyarakat desa asumanu membuat Tugu Air tepatnya di kantor desa asumanu untuk warga desa tersebut.

Sebanyak 15 tugu air yang akan di buat untuk desa Asumanu,dengan adanya bantuan dari TNI-POLRI bisa mewujudkan keharmonisan kepada di kalangan masyarakat.

“Kegiatan ini bukan hanya TNI dan masyarakat saja, tetapi personil polri juga ikut di dalamnya” jelas Bripka josse, saat di temui di tengah-tengah berlangsung pembangunan Tugu Air tersebut.

Ibu desa,Emeliana (41) menyampaikan sangat terimakasih dengan ada bantuan TNI dan Polri sehingga harapanya cepat selesai, ungkapnya.Tidak hanya itu personil satgas yonif Raider 408/sbh di wajibkan terus membaur bersama warga sekitar.upaya itu harus dilakukan satgas pos asumanu,harus bisa menjadi pedoman dan pengayom masyarakat.

Sumber : Pratu Imron Yonif Raider 408/Sbh.

Editor : Arda 72

Pos terkait

Tinggalkan Balasan