Pemberantasan Sarang Nyamuk di Kecamatan Wuryantoro

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di halaman Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri telah dlaksanakan kegiatan Olah Raga dan dilanjutkan dengan apel bersama dalam rangka Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di  Kecamatan Wuryantoro untuk menciptakan lingkungan yang sehat, aman menghadapi peralihan panca roba serta bebas dari DBD, Jum’at(15/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Wuryantoro Drs. Purwadi M.M., Danramil 10/Wuryantoro yang diwakili oleh Batuud Pelda Suwarno, Polsek Wuryantoro, Kepala Kelurahan dan Kepala Desa se-Kecamatan Wuryantoro, masyarakat.

Sambutan yang disampaikan Camat Wuryantoro Drs. Purwadi M.M., mengucapkan selamat datang kepada undangan yang telah hadir dalam rangka olah raga bersama dan dilanjutkan Gerakaan PSN diwilayah Wuryantoro.

Kesahatan sangatlah perlu diperihara, maka dari itu mari kita jaga kebersihan lingkungan kita bersama-sama, agar di wilayah Wuryantoro bebas dari penyakit  Deman Berdarah/DBD.

Batuud Pelda Suwarno menyampaikan dan mengajak kepada seluruh masyarakat bersama-sama peduli terhadap kesehatan masing-masing, utamanya berkaitan dengan penyakit demam berdarah dengue (DBD) yang setiap saat muncul dikarenakan saat ini sudah mulai banyak nyamuk berkeliaran.

Salah satu upaya mencegahnya adalah gerakan bersama memberantas sarang nyamuk yang sering dikenal PSN atau pemberantasan sarang nyamuk. Batuud juga berpesan agar kegiatan PSN tidak hanya dilakukan saat akan dilakukan pemeriksaan jentik-jentik, tetapi harus menjadi kegiatan rutin kita, imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan