Melestarikan Lingkungan, TNI Prakarsai Pembuatan Taman Di Sekolah

Kabarjoglo.com – Melastarikan lingkungan dengan membuat Taman bersama anak-anak di sdk Asumanu, itulah yang di lakukan satgas pamtas RIRDTL Yonif Raider 408/sbh.pos Asumanu desa Asumanu, kecamatan Raihat, kabupaten belu, Sabtu (16/02/2019)

Wadanpos Asumanu Serda Mulkan A dan 3 orang anggota bersama anak-anak SDK Asumanu membuat taman mini di depan Perkarangan sekolah, Agar kebersihan lingkungan sekolah harus tetap di jaga memberikan kesegaran dan juga memperindah lingkungan sekolah SDK Asumanu.

Atas dasar pemikiran itu,pos Asumanu mengagendakan untuk membersihkan lingkungan lingkungan SDK Asumanu sekaligus membuat Taman agar terlihat lebih bagus dan indah.

Karna salah satu fungsi taman utama dari taman sekolah adalah sebagai tempat untuk menyegarkan pikiran ketika waktu istirahat tiba.di tempat ini siswa bisa menenangkan pikirannya setelah menerima pelajaran yang di berikan oleh guru di dalam kelas.

Kepala sekolah bapak Abel F (53) menyampaikan terimakasih kepada anggota pos Asumanu dengan adanya pembuatan taman ini di harapkan siswa tambah semangat belajarnya”ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan