Antisipasi Tumbang Pohon Mangga Di Samping Koramil 12 Manisrenggo Di Tebang

Klaten,Kabarjoglo.com – Dalam rangka mengantisipasi musibah pohon tumbang Koramil 12 Manisrenggo melakukan penebangan pohon rawan tumbang di sebelah Makoramil bersama seluruh rekan prajurit (16/02/2019).

Musim hujan lebat sebabkan pohon tumbang di musim penghujan, banyak pohon rawan tumbang ,pohon mangga di samping koramil 12 Manisrenggo di tebang oleh anggota Koramil, Danramil 12 Manisrenggo Kappten inf Basuki mengatakan, penebangan pohon mangga di samping koramil 12 Manisrenggo adalah sebagai bentuk kepedulian Koramil 12 Manisrenggo untuk antisipasi tumbang.

“Dengan menggunakan alat pemotong gergaji mesin Sertu Darminto dibantu anggota Koramil 12 Manisrenggo menebang pohon mangga di samping koramil 12 Manisrenggo yang rawan tumbang di musim hujan ini.

Danramil 12 Manisrenggo Kapten Inf Basuki juga mengintrusikan kepada Babinsa 12 Manisrenggo supaya memeriksa seluruh pohon yang ada di sekitar jalan Manisrenggo dan memerintahkan pohon yang usianya di atas 15 tahun supaya di ditebang.

“ Soal pohon besar rawan tumbang di jalan sekitar Manisrenggo, berkoordinasi dengan kecamatan dikarenakan angin dan hujan yang ekstrem dan hampir semua wilayah Indonesia mengalami hal itu, ke depan akan jadi pembelajaran bagi kami agar berkoordinasi dengan BMKG untuk meminta prakiraan cuaca sehingga kami dapat memantau lebih lanjut ” terangn Danramil 12 Manisrenggo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan