Danramil 12 Manisrenggo Menghadiri Kordinasi Lintas Sektoral Bidang Kesehatan

Klaten,Kabarjoglo.com – Danramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten  Kapten Inf Basuki  menghadiri undangan rapat koordinasi lintas sektoral bidang Kesehatan bertempat di aula Puskesmas Manisrenggo yg dihadiri 35 orang Rabu (20/02/2019).

Pada kesempatan acara tersebut di hadiri, Muspika kecamatan Manisrenggo,Kabid Yankes Dinkes kabupaten Klaten Dr. Trinyantosani Koorwil pendidikan, kecamatan Manisrenggo Mulyono Spd Mpd, kepala Puskesmas kecamatan Manisrenggo Dr Sri Lestari,Kepala KUA kecamatan Manisrenggo M.Yusuf Sag,Kades sekecamatan Manisrenggo Klaten.

Dalam acara tersebut di laksanakan Penandatangan komitmen bersama Manisrenggo sehat dan mandiri, Danramil 12 Manisrenggo Kapten Inf Basuki mengatakan dalam sambutannya,mari kita jaga lingkungan masing masing, supaya hidup sehat, jangan membuang sampah sembarangan.

“ Karna  masih kita temui sekarang ini ,masyarakat Manisrenggo yang rumah nya dekat sungai masih membuang sampah di sungai , khususnya kepada kepala Desa sekecamatan Manisrenggo Danramil 12 Manisrenggo Kappten inf Basuki menghimbau atao mengingatkan,supaya warganya untuk tidak membuang sampah sembarangan di sungai,mari kita jaga kebersihan lingkungan masing masing ” ungkap Mulyono,Spd.Mpd.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan