KADISOPS LANUD SMO BUKA  POKJA PENYUSUNAN REVISI KURDIK SUSBA HARTIB

Pelaksanaan Pokja penyusunan Revisi Kurdik Susba Hartib di Ruang Rapat Komandan Lanud Adi Soemarmo.

BOYOLALI,KABARJOGLO.COM – Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Adi Soemarmo Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H. mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos., membuka Kelompok Kerja (Pokja) Penyusunan Revisi Kurikulum Pendidikan Susba Hartib bertempat di Ruang Rapat Danlanud Adi Soemarmo, Kamis ( 21/2).

Dalam sambutannya Danlanud Adi Soemarmo yang dibacakan Kadisops, mengatakan tujuan Pokja ini adalah untuk merevisi materi pelajaran Susba Hartib dan sekaligus menambah serta melengkapi materi yang perlu disempurnakan. Hal ini dimaksudkan agar materi yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat diperbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, sehingga nantinya diharapkan materi-materi pelajaran yang diberikan kepada peserta didik dapat memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara.

Danlanud Adi Soemarmo lebih lanjut menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pembelajaran pendidikan, komponen pendukung terpenting yaitu kurikulum pendidikan, dengan kurikulum pendidikan yang terperinci memudahkan siswa dalam menyerap materi pelajaran.

“Karena itulah, kami berharap partisipasi dan kerja sama dari seluruh peserta Pokja dalam upaya penyempurnaan Kurikulum Pendidikan Susba Hartib ini”, demikian harapan Danlanud Adi Soemarmo.

Hadir dalam Pokja Penyusunan Revisi Kurdik Susba Hartib Letkol Sus Dana Sudarma beserta tim Labinkur Disdikau dan Komandan Skadik 405 Letkol Pom Teguh Amdhi S., M. Han. beserta staf serta para pejabat yang terkait dalam penyusunan Pokja Susba Hartib.

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan