Satgas Pamtas Ikut Berpatisipasi Dalam Memperingati “Hari Peduli Sampah Nasional 2019”

Kabarjoglo.com – Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh dalam Hal ini anggota Ma satgas ikut berpartisipasi dalam peringatan Hari peduli sampah Nasional yang diadakan oleh Polres Belu, AKBP Christian Tobing menyatakan, Polres Belu siap menjadi pelopor kebersihan di Kabupaten Belu.

Polres Belu juga mengajak TNI, pemerintah, masyarakat dan stakehokder lainnya untuk sama-sama menjadi pelopor kebersihan. Dengan demikian diharapkan bisa menjadi terciptanya Kabupaten Belu yang bersih,indah dan asri.

Menurut Kapolres Tobing, kegiatan pembersihan sampah yang dilaksanakan secara nasional Kamis (21/2/2019) merupakan gerakan bersama untuk mengugah hati semua orang agar menjaga kebersihan.

Gerakan menjaga kebersihan ini dipelopori oleh Polri dan TNI.

Diharapkan gerakan menjaga kebersihan ini tidak berhenti begitu saja tetapi terus dilakukan dari waktu ke waktu. Setiap orang harus memiliki kesadaran untuk menjaga kebersihan.

Letda Ckm Lasmadi selaku perwira perwakilan satgas pamtas mengatakan kami sangat siap untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini kita juga mengerahkan 20 anggota dari Ma satgas diharapkan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan membuahkan hasil yang maksimal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan