Hayooo, Kita Sehat Bersama…Ajak Ny Lisa Rafael G Baay

Solo,Kabarjoglo.com – Kebugaran dan kesehatan merupakan salah satu bentuk kegiatan yang sangat penting untuk mendukung aktivitas dan tugas sehari-hari. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, salah satunya adalah dengan melaksanakan senam aerobik secara teratur dan benar seperti yang dilakukan oleh Prajurit dan PNS serta Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro di lapangan apel Makorem 074/Warastratama, Jumat (22/2/2019).

Pada kegiatan senam tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny Lisa Rafael Baay menyampaikan bahwa Olahraga merupakan kebutuhan prajurit dan keluarganya dalam rangka mewujudkan keluarga sehat. Selain untuk memelihara kesehatan dan kebugaran, senam aerobik bersama ini juga merupakan sarana komunikasi untuk meningkatkan kekompakan, mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan antar sesama anggota Korem 074/Warastratama dan keluarganya sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini secara rutin kesehatan dan kebugaran anggota Korem 074/Warastratama beserta keluarganya akan terpelihara dengan baik sehingga lebih semangat dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta,” pungkas Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay, beserta staf dan seluruh anggota Makorem 074/Wrt.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan