Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ambil Bagian Di Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019

Solo,Kabarjoglo.com – Setelah kemarin anggota Korem 074/Warastratama beserta elemen masyarakat melaksanakan karya bhakti di Lapangan Manahan Surakarta, kali ini Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro turut ambil bagian melaksanakan aksi pungut sampah di lingkungan sekitar Korem 074/Warastratama dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2019, Jumat (22/2/2019).

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny Lisa Rafael Baay menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita semua sebagai Warga Negara Indonesia yang baik dalam rangka mendukung peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN). Tema yang diusung pada Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun ini yaitu, Kelola sampah untuk hidup bersih, sehat dan bernilai.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengedukasi Warga Surakarta agar sejak dini membiasakan budaya bersih dan membuang sampah pada tempatnya. Sehingga dapat tercipta lingkungan yang bersih dan bebas sampah menuju Surakarta Go Green,” pungkas Ny Lisa Rafael Baay.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan