Pererat Tali Silaturahmi Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Gelar Pengajian Bersama

Kabarjoglo.com – Bertempat di Makosatgas Kel. Umanen Kec. Atambua Kab. Belu, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Mayor Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P mengadakan pengajian umum dalam Rangka Komsos untuk menyambung tali silahturahmi dengan umat muslim yang berada di daerah perbatasan.(22/02/2019)

Dalam acara tersebut Dansatgas berkesempatan mengundang kepala majlis Ulama Indonesia Kab.Belu Ustad Muhammad Risky SH. Beliau berkesempatan untuk mengisi acara Mau’idhoh Hasanah dengan tema Toleransi antar umat Agama.

turut hadir dalam acara tersebut tokoh-tokoh umat muslim yang berada diperbatasan serta merangkul instansi masyarakat seperti Kodim 1605/Belu, Polres Belu , Koramil-01/Atambua, Pemda, Kejaksaan dan Ormas Kab. Belu supaya terjalin kerukunan antara TNI dan Masyarakat diperbatasan.

Mayor Inf Joni Eko Prasetyo S. I. P selaku Dansatgas Pamtas RI-RDTL menyampaikan selain untuk menjalin silahturahmi acara tersebut juga untuk mengatasi masalah yang dialami masyarakat diperbatasan melalui Komunikasi Sosial antar instansi baik Dari aparaur negara dan aparat desa yang berkesinambungan dalam Hal tersebut

“Saya ucapkan Trimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dansatgas beserta para anggota atas berkenannya menggelar acara pada malam hari ini semoga Allah Swt selalu melimpahkan Rahmat serta hidayanya dan Semoga Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh diberi kelancaran dan keselamatan dalam bertugas ini “tutur Ustad Muhammad Risky SH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan